Kontes SEO Peluang Bisnis Tanpa Ribet

Kontes SEO Juli 2011 dengan keyword Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet dengan total hadiah 32,25 Juta Rupiah. Lomba ini diadakan oleh Pak Joko Susilo. Beliau adalah seorang pebisnis yang sering memberikan tips cara meraih sukses, mencari duit lewat internet, ataupun hal lain yang berhubungan dengan internet marketing.

Lomba ini adalah yang kedua kalinya yang beliau selenggarakan setelah kontes SEO yang pertama yaitu stop dreaming start action. Kontes SEO Presell InstanX.com ini dimulai tanggal 5 Juli 2011 hingga 3 Oktober 2011. Sedangkan untuk target pemenang, diambil 20 orang yaitu yang nantinya artikel website atau blog berada di dua puluh besar di google.co.id. Untuk peraturannya hampir mirip dengan peraturan pada umumnya. 
Jika kawan – kawan ingin mengetahuinya , dapat di check langsung di www.jokosusilo.com yaitu blog resmi beliau yang berisikan banyak hal misalnya panduan bisnis online, seo, tips blogging dan lain- lain. Buktikan kemampuan SEO kawan – kawan dengan mengikuti lomba ini. Mungkin peluang besar untuk menjadi pemenang akan jatuh pada kamu. Mengingat juara bukan hanya 3 orang saja tetapi 20 orang. Sehingga kesempatan atau opportunity pun juga bertambah besar.
Jadi tunggu Apa lagi??
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Software Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger