software akuntansi omega accounting

Omega Accounting merupakan software akuntansi yang mengusung fitur-fitur teknologi terdepan dan menjadi trend di kalangan komputasi global saat ini. Dengan adanya teknologi ini, kita bisa mengakses data akuntasi usaha kita dari komputer seluruh cabang usaha Anda secara realtime. Omega Accounting menyebut teknologi ini sebagai Software Online Akuntansi.


Software Online Akuntansi ini merupakan versi penyempurnaan teknologi akuntansi online yang memiliki harga sangat mahal, sehingga susah dijangkau untuk usaha kecil dan menengah. Dengan hadirnya teknologi yang diusung oleh Software Akuntasi Omega Accounting ini pemilik usaha kecil dan menengah bisa memilikinya karena harga yang relatif murah untuk ukuran software akuntasi.

Teknologi yang terdapat dalam Software Akuntansi ini memungkin anda bisa dengan mudah melihat secara langsung aktifitas akuntansi usaha  di berbagai cabang, kota,  provinsi hingga Negara lain, dimana pun dan kapanpun anda menginginkannya.

Teknologi ini mampu mengkoneksikan komputer anda dengan komputer-komputer akuntansi yang ada di cabang-cabang usaha anda dengan dukungan teknologi ELSA sebagai partner provider koneksi data semakin menjadikan software omega accounting ini berbeda dengan software sejenis yang ada diluar, khususnya di Indonesia.

Jika anda mengetahui kelemahan software akuntansi yang berbasis website, maka sudah pasti anda akan ketakutan sebelu memutuskan untuk membelinya, karena memang memiliki kelemahan keamanan yang cukup tinggi, yaitu mudahnya para hacker menyerang server anda, SQL Injection, pencurian data akuntansi secara besar-besaran, dan koneksi web server yang cukup sering down.

Apakah anda mau mengalami hal seperti itu ? Yah, tidak ada seorang pun yang menginginkanya. Dan sekali lagi, hanya teknologi terbaru yang diusung oleh software akuntansi Omega Accounting lah yang bisa menjawab seluruh permasalahan itu.

Software  Online Akuntansi ini juga didukung dengan fitur Mobile Approval yang memudahkan anda memberikan keputusan secara online, apabila cabang usaha anda membutuhkan persetujuan untuk mengabaikan limit kredit, keuntungan lainnya adalah fasilitas update atau upgrade gratis seumur hidup.

Untuk lebih jelasnya mengenai perbandingan atau informasi teknologi terbaru yang diusung oleh software akuntansi Omega Accounting ini, bisa anda lihat melalui 2 video dibawah ini. Video ini merupakan video review oleh Kepala Jurusan Sistem Informasi Bisnis dari salah satu perguruan tinggi terkemuka di Surabaya.



Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Software Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger