Hasil Pertandingan Catania Vs Lazio Liga Italia

Hasil Pertandingan Catania Vs Lazio Liga ItaliaAgen Sbobet – Catania hampir memperpanjang keunggulan mereka ketika sebagai tembakan dari Pablo Barrientos memaksa Etrit Berisha ke denda menyimpan .

Lazio Lucas Biglia ditembak hanya melebar dari gawang Catania sebelum tim tuan rumah Gonzalo Bergessio memaksa Berisha ke lain menyimpan sebelum tendangan kaki kanan Lucas Castro hanya dari sasaran .

Lazio Antonio Candreva dipecat lebar sebelum Catania Spolli menuju lebar dari umpan silang Francesco Lodi .

Lazio menyamakan kedudukan di injury time babak pertama ketika Mauri menuju ke sudut atas gawang dari umpan silang Abdoulay Konko oleh .

Tapi Catania kembali di depan tiga menit memasuki babak kedua ketika tendangan bebas dari Lodi disambut oleh sundulan dari Spolli yang membobol gawang dari jarak dekat .

Lima menit kemudian Catania membungkus kemenangan ketika Peruzzi memainkan satu-dua dengan Keko sebelum mencetak gol ketiga tim tuan rumah dari jarak dekat Agen Judi Bola .

Berisha kemudian ditolak Bergessio dua kali, kesempatan kedua datang setelah kerja bagus Peruzzi .

Christian Ledesma menyeberang untuk Miroslav Klose , yang memimpin hanya selebar Lazio mencoba untuk kembali ke dalam permainan .

Berisha dengan mudah terus keluar tembakan pada giliran dari Bergessio sebelum upaya akhir dari Candreva membawa menyimpan keluar dari kiper Catania Mariano Andujar .Hasil Pertandingan Catania Vs Lazio 16 feb 2014

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Software Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger