Hasil pertandingan Genoa Vs Udinese Liga Italia

Hasil pertandingan Genoa Vs Udinese Liga Italia

Agen judi Online - Genoa menunjukkan semangat juang yang sangat baik datang dari belakang untuk merebut titik di kandang Udinese imbang 3-3 di Serie A.

Dusan Basta dan Bruno Fernandes memberi sisi Francesco Guidolin memimpin dua gol , tapi gol pertama Pape Moussa Konate di Serie A mengurangi tunggakan pada stroke setengah-waktu .

Luis Muriel mengembalikan keunggulan dua gol Udinese dari titik penalti setelah setengah – waktu , tapi dua gol dari Alberto Gilardino yang diperoleh Genoa titik .

Ada kemungkinan pada kedua ujungnya awal , mengisyaratkan pada apa yang akan terjadi , dengan Fernandes ditolak oleh Mattia Perin dan Marco Motta menuju melebar untuk Genoa .

Roberto Pereyra menyia-nyiakan kesempatan terbaik permainan datang tahap pertengahan babak pertama ketika ia ditolak dalam situasi one-on -one dengan Nicolas Burdisso , yang Agen Ibcbet kembali dari mana dan meluncur untuk membersihkan bahaya .

Udinese memimpin 10 menit sebelum babak pertama ketika umpan silang yang mendalam Emmanuel Badu bertemu dengan sepenuhnya ditandai Basta , yang melakukan tendangan voli dari enam meter .

Fernandes menambahkan kedua sebelum babak pertama ketika Pereyra mengalahkan jebakan offside untuk menanggung bawah pada Perin .Hasil pertandingan Genoa 3-3 Udinese

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Software Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger