Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo Liga Italia

Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo Liga Italia

Agen sbobet – Juventus memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Seri A dengan 12 poin , menjelang pertandingan Roma dengan Sampdoria pada Minggu malam , berkat kemenangan 3-1 atas Chievo .

Fernando Llorente menetap saraf Juve , bagaimanapun , untuk memastikan kembali ke jalan kemenangan setelah bermain imbang di Hellas Verona .

Chievo segera membuat jelas apa niat mereka , pengepakan orang di belakang bola dan memungkinkan Juve untuk menyerang .

Mereka hanya berhasil membuat frustrasi tuan rumah mereka hanya 17 menit , sebagai Asamoah bertukar umpan dengan Llorente sebelum menetap dirinya untuk menembak yang ia meringkuk ke pojok kiri dari jarak 20 yard .
Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo

Kwadwo Asamoah dan Claudio Marchisio memberikan Bianconeri memimpin nyaman saat istirahat , tapi gol aneh sendiri dari Martin Caceres memberikan pengunjung harapan.

Juve membuat dua pada tanda setengah jam dengan Andrea Pirlo pergi untuk tujuan dengan hampir 40 – halaman tendangan bebas , bola mencelupkan dan meluncur di permukaan di depan Michael Agazzi , yang hanya mendorongnya keluar ke bergerak maju dgn cepat Marchisio , yang menandai kembalinya ke starting XI dengan gol .

Sepertinya akhir cerita untuk Chievo , tapi defensif mix – up berbakat mereka rute kembali ke dalam permainan .Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Software Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger