Prediksi Manchester City vs Barcelona Liga Champion

Prediksi Manchester City vs Barcelona Liga ChampionAgen Sbobet seperti Barcelona sebagian besar telah memerintah atas lanskap Eropa dalam beberapa tahun terakhir , lawan mereka bergetar hampir secara eksklusif mengadopsi strategi tergantung di kehidupan suram terhadap gelombang tak henti-hentinya lewat , berharap untuk memiliki hanya kesempatan untuk menguji apa yang telah selalu merasa seperti rentan pertahanan . Itu bukan cara yang lawan-lawan mereka di Liga Champions Babak 16 tahu atau Anda menduga memiliki niat bermain . Ini adalah apa yang membuat duel dua berkaki Barcelona dengan Manchester City slugfest berpotensi memukau .

Prediksi Skor Manchester City vs Barcelona

Ini adalah pertempuran antara kedua belah pihak yang ingin bermain pertandingan pada istilah mereka sendiri . Salah satunya adalah kekuatan besar dicurigai menjadi semakin berkurang , yang lain seorang pemula dengan keinginan meledak langit-langit yang menguntungkan ke elit Eropa .

Ada banyak subplot di luar lapangan , tapi di dalamnya ada lebih dari cukup untuk membangkitkan nafsu makan. Untuk pertama kalinya dalam lebih dari lima tahun , karena evolusi mulia Pep Guardiola prinsip-prinsip bermain klub menghasilkan sebuah penimbunan belum pernah terjadi sebelumnya piala , ada rasa ketidakpastian asli dan kerentanan tentang Barcelona. Sebuah kekalahan 7-0 dari Bayern Munich di semifinal musim lalu masih tampak besar .

Itu bukan hasil yang keluar dari biru – Milan dan Paris Saint – Germain berdua memberi mereka banyak masalah dalam putaran sebelumnya – namun itu mencolok untuk melihat kelemahan Barcelona diletakkan begitu telanjang . Bagi banyak orang, masalah itu masih tetap . Tidak mungkin ada banyak klub yang bisa menghadapi pengawasan yang keras seperti di musim di mana mereka telah memimpin liga untuk semua – tapi satu minggu , berkembang melalui fase grup Liga Champions di canter dan akan bermain di final Piala domestik mereka .

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Software Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger